Jumat, 28 Agustus 2009

buka puasa bersama

kemaren tanggal 20 agustus'09 alumni 76 buka puasa bersama lohhhh.nih pertamanya gue di jemput putri di rumah gue abis itu ke rumah dira nunggu pocut sama pelangi eh ternyata pelangi kan gak ikut yaudah akhirnya cuman gue,dira,putri,sama pocut abis itu kita ke sms naik mobilnya si dira abis itu kita di sms nonton orphan gue kira filmnya itu lucu eh ternyata gila serem+sadis gila itu filmnya parah banget.abis itu kita naik taksi pergi ke d'cost buat siap-siap buka puasa.abis buka puasa kita pergi ke teras kota di teras kota kita beli ice-cream abis itu kita jalan ke eka hospital buat ngejenguk boma sama gedy nah pas dijalan kan ada mobilnya putri eh gue kayak masuk kebolongan gitu gila sakit sama perih di gabung beuhhhhh.abis itu kita naik mobilnya putri ke eka hospitalnya abis itu kita ngebagi dua kelompok, kelompok pertama itu ada bima,miranti,lorita,ovi,dira mereka ke gedy dulu nah kelompok kedua ada gue,putri,sheila,pocut,asri kita ke boma dulu nah pas diboma mah suasananya di kamarnya berisik soalnya ada mira,utha,dhana sama temnnya dari sekolah lain.abis itu kita pamit buat jenguk ke gedy nah pas ke gedy gue pertama salim dulu ke bokapnya abis itu waktu mau salim ke nyokapnya gue ngeliat gedy gila itu parah banget nah kan si sheila bilang happy birthday ya ged nah terus gue gak kuat banget terus gue sama asri nangis gila itu soalnya parah banget beda banget kaya b9oma si gedy gak bisa ngapa-ngapain kalo si boma mah masih bisa jalan ya ampun gue nyesek banget ngeliat gedy."ged,cepet sembuh ya"

bye <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar