Senin, 29 Agustus 2011

Come Bacccccck!!

HELLOOOW i'm come back!!!!!udah lama banget gak ngepost kayak gini ya ampun padahal banyak banget yang udah gue alamain tapi gak gue post daaan lo harus tau sekarang gue udah bagian dari KELUARGA PASKIBRA SMA ISLAM AL-AZHAR BSD beeh mantep gak tuh dari capas 2012 ke paskibra 2012 itu gak gampang banyak banget yang harus dikorbanin korban waktu korban tenaga tapi semua itu terbayar setelah kita bisa masuk keluarga paskibra gila itu tuh yang namanya bangga tuh bangga banget yang namanya seneg tuh seneng banget beh gila mantep bangeet gua bener bener gak bisa ngungkapin pake kata kata karna lo harus ngerasain sendiri itu tuh ya ampun gue bingung gimana menjabarkan perasaan gue pokoknya gue seneng bisa bagian dari keluarga paskiba :D

AAAANNNDDD THIS IS IT!!!





MAKASIH buat kakak senior yang udah mau ngajarin kita! dan buat senior 2004 tahun depan kita gak ngelatih bareng lagi :'( padahal berharap bisa ngelatih bareng lagi tapi makasih bang biya,bang bintar,bang saldy,bang adit kita gak bakal lupain kalian kooook :)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar