Jumat, 18 September 2009

cerita cerita cerita

tanggal 16 september : pergi ke rumah elijay sama pocut dan putri.gue yang dateng paling duluan lohh(bangga gitu!).terus si pocut cerita dan itu seru banget lohh terus tadinya kan cuman buat main doang eh ternyata di rumahnya elijay cuman ada syifa(adeknya),suster,erza,dan elijaynya abis itu elijay ngajak buka bareng dirumahnya tadinya gue gak mau soalnya gue takut gak boleh terus akhirnya elijay yang sms dan akhirnya boleh deh terus azan dan kita buka puasa dehh hehehe.
tanggal 17 september : pas pagi sampe buka puasa sih gue gak ngapa-ngapain cuman dirumah doang.terus abis buka puasa gue jemput kakak gue di depok abis itu kita makan nasi uduk dan kita pulang dehhhh
tanggal 18 september : hari ini gue gak kemana-mana jadi gue gak bisa cerita deh paling gue cuman packing doang buat mudik hehehehe gue mudik pas lebaran pertama tapi pas pagi-paginya gue ke tempet nenek gue dulu yang di jakarta(minta duit dulu hehehe)abis itu langsung pergi deh ke solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar