Senin, 28 September 2009

mudik ke soloooo <3

akhirnya lebaran juga ya dan senengnya lagi yang tadinya tanggal 21 september jadi tanggal 20 september gila gue sengeng banget hehehe.

tanggal 20 september : pagi-pagi gue bangun buat mandi dan siap-siap buat sholat ied.abis gue mandi gue sarapan dan abis sarapan gue dan keluarga pergi ke masjid as-syarif buat sholat ied.abis sholat ied gue siap-siap buat ke rumah nenek dan masukkin koper ke mobil soalnya abis gue ke rumah nenek langsung pergi ke solo buat mudik hehehe.di rumah nenek gue masih sepi cuman ada nenek,mami ida,sarah,mas dhana,adli,om ade.pas udah di tunggu-tunggu ada yang dateng tapi gue gak terlalu kenal dan disitu gue mendapatkan thr hehehehe,gue sengeng banget tohh.kita dirumah nenek sampe jam 11san abis itu kita pamitan buat berangkat ke solo.perjalanan dari jakarta ke solo tuh luama buanget 15 jam itu aja antara macet dan enggak gimana kalo macet beuhh.terus kita nyampe jam 1an.
tanggal 21 september : gue bangun jam 7 lewat abis itu kita sarapan di luar (gue lupa sarapan apa dan gue juga lupa sarapan dimana) abis selesai sarapan kita ke galayu (rumahnya eyang kakung sama eyang putri).kita di laweyan lama soalnya kita main-main dulu hehehehe.abis itu kita pulang ke sondakan.pas udah malem kita ke acaranya tataannya saudara gue (acara sunatan)abis itu kita sampe jam setengah 1an abis itu gue dan saudara gue pelang ke dondakan dan kita langsung tidurrrr
tanggal 22 september : dan hari ini gue bangun jam setengah 8.abis itu kita sarapan.pas siangnya kita pergi ke rumah makan pawon.abis itu kita sekalian makan siang.pulangnya gue sama saudara gue naik sepeda beuh seru banget hehehe.abis selesai gue mandi dan siap-siap buat halal bihalal.acara halal bihalalnya gak seru nih badahal yang tahun lalu seru lohh.abis itu kita pulang jam11 an dan sampe rumah gue main ds dulu sambil ngobrol-ngobrol dan gak lama gue ketiduran deh.
tanggal 23 september : gue bangun jam 5 soalnya gue pingin pergi ke pacitan.tapi sayangnya mba ias sama mas hendri gak ikut jadinya gak seru.kita ke pacitan naik bis gitu.pas gue udah mandi gue langsung pergi ke galayu nah di depan galayu udah ada bisnya kan gue langsung masuk aja dari luar sih biasa aja tapi pas udah di dalam beuh keren abis ada sofanya abis itu ada dapurnya ada kursi pijetnya,ada toiletnya,ada tempat buat tidur,terus meja makan pokoknya bisnya lengkap banget deh isinya.yang ikut itu ada gue,mba mima,papa,mama,mas yoga,mas dian,bhasma,mba maya,amel,sekar,dito,om tunjung,mas inung,mba indah,dhika,mba lia,mas bayu,fazli,dan atta.gue duduk sama mas yoga dia mah kerjaannya tidur melulu pas pertamanya masih ngobrol2 masih rame pas udah nyampe gunung gitu udah pada diem pada mabok termasuk gue gila kepala gue pusing abis rasanya kepalanya mau di copot.akhirnya kita nyampe di pacitan,pacitan itu tuh pantai gitu seru deh terus kita foto2 kan dan pas udah sampe sing kita udahan tuh,kita naik bis lagi buat makan di deket waduk gajah mungkur.abis itu kita pulang dehh
tanggal 24 september : gue gak kemana-mana cuman di rumah doang hehehe (pada cape semuanya jadinya istirahat seharian)
tanggal 25 september : gue sarapan seperti biasa tapi diluar abis gue sarapan gue nyekar ke makamnya eyang kakung sama eyang putri abis itu kita beli oleh-oleh dan kita pulang lagi deh kita seharian lagi dirumah.abis itu gue ke jogja dehh hehehe
tanggal 26 september : seperti biasa gue sarapan tapi kali ini beda gue harus siap-siap soalnya hari ini gue pulang ke jakarta.gue pulang jam 4 sore deh

gue berangkat jam 4 sore dan gue nyampe ke rumah gue jam 12 siang jadi perjalanannya tuh 20 jam gila yaaaa.